Usai operasi kedua, kondisi Schumi lebih terkontrol

Selasa, 31 Desember 2013 - 20:21 WIB
Usai operasi kedua, kondisi Schumi lebih terkontrol
Usai operasi kedua, kondisi Schumi lebih terkontrol
A A A
Sindonews.com - Michael Schumacher telah menunjukkan sedikit peningkatan terkait kondisinya, setelah menjalani operasi kedua pada Senin (30/12) malam waktu setempat. Demikian sebagaimana dikonfirmasikan oleh dokter yang merawat mantan pembalap Formula 1 tersebut.

Schumacher, yang sudah berusia 44 tahun, menjalani operasi untuk mengurangi pembengkakan otak dan menghilangkan bekuan darah setelah kepalanya terantuk batu saat bermain ski di Meribel di Pegunungan Alpen, Prancis, akhir pekan kemarin.

Kendati demikian, juara dunia tujuh kali Formula 1 itu masih tetap dalam kondisi koma. Dan dokter menuturkan jika keadaan Schumacher sekarang bisa lebih terkontrol, namun masih terlalu dini untuk membuat prediksi lebih jauh mengenai kondisi kesehatan ke depannya.

"Kami belum bisa mengatakan bahwa dia sudah keluar dari bahaya, tapi kami mendapatkan lebih banyak waktu. Waktu yang sangat penting," terang seorang dokter di sebuah konferensi pers.

"Dalam masa perawatan intensif, sesuatu hal bisa berubah menjadi baik atau buruk dengan sangat cepat."

Istri Schumacher, Corinna, bersama dua orang anaknya, Gina Maria dan Mick, memiliki keyakinan bahwa Schumacher bisa segera membaik.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)