Pacquiao masuk dalam pertimbangan Khan

Selasa, 31 Desember 2013 - 20:58 WIB
Pacquiao masuk dalam pertimbangan Khan
Pacquiao masuk dalam pertimbangan Khan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas welter junior WBA/IBF, Amir Khan, mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mendapatkan pertarungan dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, kendati mereka berdua bersahabat.

Sebelumnya, petinju berusia 27 tahun itu sudah berbagi jasa pelatih Freddie Roach dengan Pacquiao, dan mereka juga melakukan sparing pada beberapa kesempatan. Akan tetapi, Khan akan senang bisa masuk dalam calon lawan mantan raja pound-to-pound itu.

"Saya akan melawan Manny, lihat, itu bisnis. Kami berteman dan saling menghormati satu sama lain, tapi saya pasti akan mempertimbangkan pertarungan, dan saya yakin dia juga seperti itu," ujar Khan kepada Daily Mail.

"Untuk membawanya ke Dubai, itu akan menjadi sesuatu yang sangat hebat. Saya siap untuk apa pun. Pernahkah saya menolak pertarungan? Tak pernah. Saya melawan siapa pun yang diletakkan di depan saya."

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, petinju Inggris keturunan Pakistan itu, mengklaim jika dirinya sudah menandatangani kesepakatan untuk pertarungan melawan raja pound-to-pound saat ini, Floyd Mayweather Jr. Kini, dia juga tengah menanti kesediaan Mayweather Jr. untuk meneken kesepakatan pertarungan melawannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5528 seconds (0.1#10.140)