Heitinga sambut baik ketertarikan West Ham

Rabu, 01 Januari 2014 - 11:24 WIB
Heitinga sambut baik...
Heitinga sambut baik ketertarikan West Ham
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Everton, John Heitinga mengomentari seputar spekulasi kepergian dirinya dari Goodison Park ke klub sesama Liga Premier Inggris, West Ham United. Bukan rahasia lagi bila pemain asal Belanda itu masih berjuang menegaskan posisinya dalam skuat asuhan Roberto Martinez pada musim ini.

Kini jelang perhelatan Piala Dunia 2014, Heitinga berambisi untuk mendapatkan kesempatan main secara reguler demi membuka peluang kembal beraksi bersama Brasil tahun ini. The Hammers -julukan West Ham- kabarnya menjadi salah satu klub yang serius mendatangkan Heitinga setelah mereka membutuhkan bala bantuan pada lini belakang.

Skuat asuhan Sam Allardyce terpaksa harus mencari pemain anyar pada bursa transfer musim dingin nanti setelah beberapa tembok pertahanan mereka seperti James Collins, Winston Reid dan James Tomkins sedang dilanda cedera. Heitinga sendiri mempertimbangkan masa depannya pada jendela transfer Januari nanti.

"Saya tersanjung dengan ketertarikan West Ham. Pada pekan ini bursa transfer dibuka dan jelas saya akan membuat keputusan penting. Peluang bermain di lapangan meski beberapa menit, sangat penting. Saya ingin berada di Piala Dunia, dan saya menyadari untuk mewujudkannya saya harus bermain," terang Heitinga seperti dilansir Soccerway, Heitinga, Rabu (1/1).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8927 seconds (0.1#10.140)