Wozniacki-Mcilroy tunangan tepat di pergantian tahun

Rabu, 01 Januari 2014 - 17:19 WIB
Wozniacki-Mcilroy tunangan tepat di pergantian tahun
Wozniacki-Mcilroy tunangan tepat di pergantian tahun
A A A
Sindonews.com - Masyarakat dunia pasti menghabiskan waktu bersama keluarga atau pasangannya tepat di pergantian tahun tadi malam. Tapi ada cara yang berbeda yang dilakukan Rory Mcilroy dan Caroline Wozniacki.

Pasangan kekasih yang berbeda bidang olahraga ini tahu betul bagaimana momen pergantian tahun ini, dijadikan sebuah kenangan yang tak akan pernah dilupakan. Sdyney Harbour menjadi tempat yang dipilih Mcilroy dan Wozniacki untuk menghabiskan waktu menantikan pergantian tahun.

Sydney Harbour itu sendiri merupakan tempat wisata (jembatan) yang menghubungkan pusat bisnis (CBD) dengan North Shore. Di tempat ini banyak muda-mudi lainnya yang memanfaatkan pergantian tahun 2014 ini dengan berjalan-jalan disekitar jembatan.

Mcilroy, yang merupakan salah satu pegolf terbaik dunia itu menulis statusnya di jejaring sosial media (twitter), tepat pukul 00.00 waktu setempat. "Happy New Year everyone! Saya punya perasaan bahwa di tahun ini akan menjadi tahun yang besar dan kemenangan pertama saya di tahun 2014 ini #shesaidyes!" kicaunya seperti dilansir Sky Sports, Rabu (1/1).

Mantan petenis nomor satu dunia (Wozniacki), membalas kicauan Mcilroy dengan memposting foto cincin pertunangannya di Twitter. Ia menulis: "Happy new year everyone. Rory dan saya akan memulai tahun 2014 dengan penuh sukacita. Saya berkata ya!!" timpalnya.

Saat ini petenis cantik berusia 23 tahun itu sedang mempersiapkan Grand Slam pertama tahun ini di Australia Terbuka pada 13 Januari. Namun ia akan menjalani laga pemanasan di turnamen Hobart Internasional pekan depan. Tak jauh berbeda, McIlroy juga sedang mempersiapkan langkahnya di turnamen Australia Terbuka di Royal Sydney.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.9059 seconds (0.1#10.140)