Lima pemijat puaskan Ronaldo

Rabu, 01 Januari 2014 - 20:54 WIB
Lima pemijat puaskan Ronaldo
Lima pemijat puaskan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pertandingan persahabatan spektakuler bakal terjadi di Stadion Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/1). Dua klub yang mendapat sokongan dari Fly Emirates, Real Madrid dan Paris Saint-Germain bersua.

Melalui akun Twitter-nya, Ronaldo mengatakan bahwa itu adalah sesi pijat terakhirnya untuk tahun 2013. "Bersiap untuk tahun depan dengan sesi pijat terakhir tahun ini," kicau CR7.

Sebelumnya, Ronaldo mengunggah video momen terbaiknya sepanjang tahun 2013. Dalam video berdurasi 1 menit 38 detik tersebut, terdapat momen penting Ronaldo. Salah satunya adalah saat melakukan penanaman pohon mangrove bersama Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

"2013 itu seperti ini. Mari kita sambut 2014," tulis Ronaldo.

Real Madrid juga menginformasikan kalau mereka tela melakukan sesi latihan rutin pertama usai libur Natal. Sesi latihan tersebut sekaligus sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi PSG.

"Real Madrid sudah menyelesaikan sesi latihan pertama setelah jeda Natal. Tim melakukan persiapan di Real Madrid City untuk laga persahabatan melawan PSG di Khalifa Stadium pada 2 Januari," terang situs resmi Madrid.

Pada laga nanti, Madrid hanya akan diperkuat oleh 18 pemain. Raphael Varane dan Gareth Bale masih belum sepenuhnya fit sementara Fabio Coentrao dan Sami Khedira masih cedera. Marcelo dan Angel Di Maria juga akan absen.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)