Dokter: Kondisi Schumacher bahaya

Rabu, 01 Januari 2014 - 21:17 WIB
Dokter: Kondisi Schumacher bahaya
Dokter: Kondisi Schumacher bahaya
A A A
Sindonews.com - Michael Schumacher, pembalap F1 paling berhasil dalam sejarah, masih dalam kondisi kritis pada Rabu (1/1) pagi waktu setempat. Juara dunia tujuh kali ajang balap Formula 1 itu sudah menghabiskan malam ketiga di University Hospital of Grenoble.

Salah seorang Tim Dokter Sabine Kehm mengatakan ia tidak mau berkomentar terkait berbagai rumor tentang kondisinya. Schumacher dalam kondisi koma di rumah sakit di Grenoble, Prancis, setelah mengalami cedera kepala dalam kecelakaan di pegunungan Alpen, Prancis hari Minggu lalu.

Para dokter mengatakan kondisinya mulai membaik namun "ia masih belum keluar dari kondisi bahaya". kata Kehm kepada para wartawan di luar rumah sakit, seperti dilansir BBCsport, Rabu (1/1)

Kehm mengatakan para dokter tidak akan memberikan keterangan lebih lanjut Rabu (01/01) terkait kondisi terakhirnya kecuali ada perubahan besar. "Berita bagus hari ini adalah ... tidak ada perubahan penting," tandasnya.

Namun ia menambahkan kondisi pembalap asal Jerman itu masih kritis. Para dokter mengatakan Schumacher tidak akan selamat bila tidak menggunakan helm. Tetapi secara medis memungkinkan bagi seseorang yang dalam kondisi koma pulih kembali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)