Pasrah, keluarga Schumi ucapkan terima kasih

Kamis, 02 Januari 2014 - 11:29 WIB
Pasrah, keluarga Schumi ucapkan terima kasih
Pasrah, keluarga Schumi ucapkan terima kasih
A A A
Sindonews.com - Keluarga Michael Schumacher melayangkan ucapan terima kasih kepada semua dukungan yang telah mereka terima baik dari para fans, teman, maupun masyarakat untuk kesembuhan mantan pembalap juara dunia F1 itu. Keluarga sendiri masih terus memantau perkembangan kondisi Schumi -sapaan akrab Schumacher- yang masih dalam keadaan koma.

Selain itu tim medis juga terus memantau cedera kepala serius yang dialami pembalap 44 tahun itu. Pihak keluarga, termasuk istrinya Corinna dan dua anak Schumi terus berada di samping tempat tidur pembalap asal Jerman itu yang terus berjuang untuk hidupnya. Sementara itu melalui manajer mantan pembalap F1, Sabine Kehm mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim medis yang kami tahu telah melakukan segala kemungkinan untuk membantu Michael. Kami juga ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dunia yang telah menyatakan simpatinya," ucap Kehm seperti dilansir Sky Sport, Kamis (2/1).

"Para fans juga membuat kami harus berterima kasih atas doa mereka untuk kesembuhan Michael. Keluarga juga ingin meminta media untuk menghormati privasi dan teman-teman kami, serta tidak lupa kami juga berterima kasih atas dukungan mereka. Terima kasih," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)