Messi unjuk kebolehan lewat gitar

Kamis, 02 Januari 2014 - 14:32 WIB
Messi unjuk kebolehan lewat gitar
Messi unjuk kebolehan lewat gitar
A A A
Sindonews.com - Apabila biasanya mega bintang Barcelona, Lionel Messi unjuk kebolehan dalam mengolah bola kali ini pemain asal Argentina itu justru menunjukkan aksi berbeda. Demi menghibur sang kekasih, Messi coba memainkan gitar di kebun tempat tinggalnya di Rosario, Argentina yang diabadikan Antonella Roccuzzo lewat foto.

Seperti dilansir Marca, Kamis (2/1) pacar Messi tersebut lantas mengupload foto bintang Barca itu ke Instagram yang memperlihatkan Messi sedang piawai memetik gitar. "Menyambut tahun baru dengan sedikit musik," posting Antonella lewat akun Instagram yang memperlihatkan kemesraan antara keduanya.

Pasangan ini terlihat sangat ceria menyambut tahun 2014 ini. Messi sendiri saat ini sedang berada di Ezeiza (Buenos Aires) dan kampung halamannya Rosario dalam upaya penyembuhan cedera paha yang dialaminya. Messi bertandang ke Argentina sejak akhir November lalu dengan memboyong Antonella dan anaknya Thiago.

Proses penyembuhan ini tampaknya coba dimanfaatkan Messi untuk mendapatkan keuntungan menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga kecilnya tersebut. Ini juga menjadi ajang pemulihan kondisi Messi sebelum kembali berlaga di La Liga Spanyol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)