Mohammad Ahsan jadi ayah di 2014

Jum'at, 03 Januari 2014 - 11:30 WIB
Mohammad Ahsan jadi ayah di 2014
Mohammad Ahsan jadi ayah di 2014
A A A
Sindonews.com - Tahun 2014, mungkin menjadi tahun yang bahagia bagi Mohammad Ahsan. Ya, pebulu tangkis yang bermitra dengan Hendra Setiawan ini resmi menjadi ayah, setelah istrinya Christine Novitania melahirkan anak pertamanya, Jumat (3/1) dini hari tadi pukul 04.35 WIB.

Christine melahirkan anak pertamanya di salah satu RS di bilangan Jakarta Selatan. Mereka sepakat memberi nama anaknya itu dengan sebutan Chayra Maritza Ahsan. Juara dunia di nomor ganda putra tahun lalu itu, tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Ahsan mengklaim dengan kelahiran putri pertamanya itu, ia semakin termotivasi untuk meraih prestasi di tahun ini. "Tentunya senang sekali atas kelahiran putri pertama kami. Sekarang saya sudah resmi jadi seorang ayah," ucap Ahsan seperti dilansir situs resmi PBSI, Jumat (3/1).

"Dengan kelahiran Chayra, saya pastinya jadi tambah semangat untuk terus meraih prestasi. Sebagai seorang ayah, saya mesti lebih bertanggung jawab dan harus lebih sabar," sambung pemain kelahiran Palembang, 7 September 1987 itu.

Sementara itu pasangan mainnya, Hendra juga tengah menanti kelahiran anak pertama yang diperkirakan akan lahir pada Maret mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)