Kondisi terbaru Schumi masih kritis

Jum'at, 03 Januari 2014 - 14:14 WIB
Kondisi terbaru Schumi masih kritis
Kondisi terbaru Schumi masih kritis
A A A
Sindonews.com - Kabar terbaru Michael Schumacher hingga hari ini masih dalam kondisi kritis di rumah sakit Grenoble, Prancis, tempat pembalap asal Jerman itu dirawat. Dengan tidak adanya update resmi dari manajemen atau dokter yang merawat Schumi, berdasarkan pantauan kondisi terbaru mantan juara dunia F1 itu seperti dilansir Crash masih dalam kondisi kritis.

Media di rumah sakit mengatakan untuk pertama kalinya sejak kecelakaan menimpa mantan pembalap Ferrari itu, tidak akan ada update resmi terkait kondisi terbaru Schumi dari dokter atau manajernya Sabine Kehm. Namun berdasarkan rincian dari rumah sakit belum ada perubahan terkait keadaan koma Schumi.

Seperti diketahui pembalap asal Jerman itu saat ini masih dalam kondisi koma di RS Grenoble, Prancis setelah mendapatkan luka serius setelah mengalami kecelakaan terjatuh saat melakukan ski di pengunungan Alpen, akhir pekan kemarin. Situasi tersebut bahkan membuat Schumi harus melakukan dua kali operasi yang kabarnya berjalan sukses.

Namun meski segala upaya tetap dilakukan selama 48 jam untuk memastikan kesembuhan Schumi, tapi tim dokter yakin masih terlalu dini untuk memberikan prediksi. Pihak keluarga selalu menemani Schumacher di tempat tidurnya, sementara Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todt juga telah mengunjunginya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5637 seconds (0.1#10.140)