Manajer Schumi dimintai keterangan penyebab kecelakaan

Jum'at, 03 Januari 2014 - 15:20 WIB
Manajer Schumi dimintai keterangan penyebab kecelakaan
Manajer Schumi dimintai keterangan penyebab kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Kantor Kejaksaan di kota Albertville, terus mencari fakta penyebab kecelakaan Michael Schumacher di Pegunungan Alpen Prancis, akhir pekan kemarin. Jaksa Patrice Quincy, yang menangani kasus ini berencana memintai keterangan manajer dan juga juru bicara Schumi, Sabine Kehm dalam beberapa hari ke kedepan.

Meski belum mengetahui kepastian kapan rencana pemanggilan Kehm, namun jaksa Quincy sudah menemukan gambaran terkait kecelakaan yang menimpa pilot jet darat yang pada hari ini berusia 45 tahun.

"Beberapa bebatuan ada yang terlihat dan tidak terlihat. Satu-satunya hal yang kami yakin pada saat ini adalah bahwa Michael Schumacher kehilangan keseimbangan saat sedang menolong temannya yang terjatuh," ucap Quincy dilansir The Irish Times, Jumat (3/1).

Pada Rabu (1/1) lalu, Kehm dalam konferensi persnya menjelaskan bila Schumi tidak berada dalam kecepatan yang tinggi. Kecelakaan itu menimpa mantan pilot jet darat Ferrari ini saat tengah menolong temannya yang terjatuh di lereng Pegunungan Alpen.

Keluarga serta tim medis masih terus memantau perkembangan kondisi Schumi, yang masih dalam keadaan koma. Sementara istrinya Corinna beserta dua anak terus berada di samping tempat tidur juara dunia F1 tujuh kali itu yang terus berjuang untuk hidupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6607 seconds (0.1#10.140)