Froome coba baju baru tim Sky

Jum'at, 03 Januari 2014 - 17:40 WIB
Froome coba baju baru tim Sky
Froome coba baju baru tim Sky
A A A
Sindonews.com - Ada yang berbeda dari penampilan para pembalap sepeda tim Sky. Ini bukan tentang bongkar pasang pembalap melainkan jersey baru yang akan dikenakan mereka tahun ini.

Lihat saja apa yang sedang dilakukan Chirs Froome. Juara Tour de France tahun lalu itu terlihat sibuk saat mengenakan kostum baru tim Sky. Anehnya, bahan yang digunakannya itu terlihat transparan dengan kulit.

Akan tetapi, masalah bahan yang terlihat seronok tak membuat Froome kehilangan motivasinya di tahun ini. Meskipun pasti ada banyak sindiran yang terjadi. Pasalnya, hanya sebidang warna hitam yang menutupi bagian bawahnya.

"Mencoba pakaian baru saya di tahun 2014@Team Sky@rapharacing kit," kicau Froome saat memposting fotonya di jejaring sosial Twitter dilansir DailyMail, Jumat (3/1).

Sementara itu, salah satu penggemar tim Sky berusaha membela tim kesayangannya itu dengan menyebut: "Mungkin ini adalah salah satu yang bos Team Sky Sir Dave Brailsford inginkan. Karena sebelumnya berjanji bakal bertindak transparasi di timnya," balas salah satu penggemar yang tak disebutkan namanya tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)