Penyidik terus selidiki kecelakaan Schumacher

Jum'at, 03 Januari 2014 - 21:08 WIB
Penyidik terus selidiki...
Penyidik terus selidiki kecelakaan Schumacher
A A A
Sindonews.com - Kepolisian kota Albertville, terus mencari fakta penyebab kecelakaan Michael Schumacher di Pegunungan Alpen Prancis, akhir pekan kemarin. Jaksa Patrice Quincy, yang menangani kasus ini berencana memintai keterangan manajer dan juga juru bicara Schumi, Sabine Kehm dalam beberapa hari ke kedepan.

Aparat penyelidik di Prancis dilaporkan berencana menginterogasi manajer Michael Schumacher untuk mengetahui sebab-sebab kecelakaan ski, yang membuat Schumacher cedera serius.

Dauphine Libere, surat kabar di Grenoble, Prancis, tempat Schumacher dirawat sejak hari Minggu (29/12) memberitakan interogasi terhadap Sabine Kehm akan dilakukan dalam beberapa hari mendatang.

Jaksa di Grenoble, Patrick Quincy, mengatakan ia ingin memverifikasi sebab-sebab kecelakaan seperti yang disampaikan Kehm kepada media. Hari Selasa Kehm membantah spekulasi yang menyebutkan Schumacher bermain ski dengan kecepatan sangat tinggi.

Kepada para wartawan Kehm menjelaskan bahwa besar kemungkinan Schumacher menabrak batu, terlempar ke udara, dan ketika jatuh kepalanya menghantam batu lain.

Harian Jerman, Bild, mengatakan sesaat sebelum kecelakaan, Schumacher membantu anak temannya yang terjatuh saat bermain ski.

Quincy mengatakan beberapa batu di lokasi kejadian bisa terlihat dengan jelas, sementara yang lain tertutup salju. "Yang kami tahu adalah Schumacher kehilangan keseimbangan dan jatuh mengenai salah satu batu," kata Quincy seperti dilansir BBCsport.

Bild mengatakan bahwa Schumacher memakai peralatan ski sewaan, bukan milik sendiri, yang mungkin membuat juara dunia F1 tujuh kali ini tidak menguasai sepenuhnya peralatan tersebut. Dampak hantaman begitu besar, yang membuat helm Schumacher pecah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9724 seconds (0.1#10.140)