Schumi lewati masa kritis

Sabtu, 04 Januari 2014 - 12:48 WIB
Schumi lewati masa kritis
Schumi lewati masa kritis
A A A
Sindonews.com - Pasca menjalani operasi kedua, Senin (30/1) lalu. Kondisi Michael Schumacher berangsur-angsur mulai menunjukkan kemajuan. Itu sebagaimana disampaikan Phillippe Strieff, kerabat Schumi.

Strieff terlihat mengunjungi RS Grenoble, Jumat (3/1) kemarin, di mana Schumi dirawat. Ketika ditanya oleh sejumlah pewarta berita yang terus menantikan kabar terbaru mengenai kondisi mantan pilot jet darat Ferrari ini, ia mengatakan Schumi sudah tidak berada dalam kondisi bahaya.

Pernyataan itu terlontar setelah Strieff berbincang dengan dokter ahli bedah, Gerrard Saillant. "Saya bukan dokter, saya hanya mengulangi perkataan Saillant tadi, yang mengatakan kepada saya. Ia mengatakan, kondisi Schumacher masih dalam keadaan kritis, namun hidupnya sudah tidak dalam bahaya lagi sekarang," ucap Strieff seraya menirukan ucapan Saillant dilansir Sky Sports, Sabtu (4/1).

Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi yang disampaikan pihak RS Grenoble atau perwakilan dari keluarga juara dunia F1 terkait kondisi terakhir Schumi, yang kemarin tepat berusia 45 tahun.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)