Asyik, Wozniacki latihan ditemani kekasih

Sabtu, 04 Januari 2014 - 17:02 WIB
Asyik, Wozniacki latihan ditemani kekasih
Asyik, Wozniacki latihan ditemani kekasih
A A A
Sindonews.com - Sejak resmi mengumumkan pertunangannya tepat di pergantian tahun, Caroline Wozniacki masih terus terlihat bersama kekasihnya Rory Mcllroy.

Turnamen Sydney Internasional APIA, pekan depan merupakan salah satu turnamen pemanasan yang akan diikuti petenis cantik Denmark ini. Agar penampilannya lebih kompetitif di ajang tersebut, Wozniacki mulai melakukan latihan ringan.

Tapi ada yang berbeda dari latihan yang dijalani Wozniacki kali ini. Dilansir DailyMail, Sabtu (4/1), mengenakan pakaian berwarna putih dan celana agak kemerahan tersebut, Wozniacki mulai mengayunkan raketnya dengan ditemani Mcllroy. Bisa dikatakan, ini merupakan pemandangan yang langka sebelum mereka resmi mengumumkan pertunangannya tersebut.

Ini bakal menjadi turnamen WTA pertama Wozniacki. Pada tahun lalu, prestasinya di olahraga tenis ini belum cukup memuaskan. Di awal tahun (Australia Terbuka), ia hanya mampu mencapai babak ketiga. Pencapaian itu juga dirasakannya saat turun di AS Terbuka. Namun pada turnamen bergengsi (Grand Slam) di Prancis Terbuka dan Wimbledon, ia hanya mampu menginjakkan kakinya hingga di babak kedua.

Jadi bukan tanpa alasan persiapan penuh ini akan menambah motivasinya turun di Australia Terbuka satu pekan setelah turnamen Sdyney Internasional usai. Kita lihat saja, apakah kehadiran Mcllroy dalam sesi latihan Wozniacki bisa membantu kekasihnya menghentikan rekor buruk di musim lalu atau justru semakin terpuruk.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0829 seconds (0.1#10.140)