Monaco datangkan Traore dari Anzhi

Minggu, 05 Januari 2014 - 00:47 WIB
Monaco datangkan Traore dari Anzhi
Monaco datangkan Traore dari Anzhi
A A A
Sindonews.com - AS Monaco mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin ini usai memboyong penyerang Lacina Traore dari klub raksasa Rusia, Anzhi Makhachkala. Pemain 23 tahun itu bergabung ke klub kaya asal Ligue 1 dengan durasi kontrak empat setengah tahun, setelah hanya 18 bulan membela Anzhi.

Seperti dilansir Soccerway, Minggu (4/1) pemain asal Pantai Gading itu memutuskan meninggalkan Rusia setelah gagal tampil memuaskan dalam skuat asuhan Gadzhi Gadzhiyev. Dari tujuh pertandingan yang ia lakoni selama membela klub asal Rusia itu, Traore hanya mampu membawa 1 gol. Sementara Anzhi terpuruk di papan bawah setelah kinerjanya buruk sepanjang musim.

Meski sebelumnya Traore diisukan bakal dipinjamkan ke West Ham United, namun akahirnya ia memutuskan bergabung dengan klub asal Prancis. Klub yang baru diakuisi pengusaha asal Rusia Dmitry Rybolovlev itu diyakini mampu mengembalikan kinerja apik Traore. Sementara itu Monaco masih berada diperingkat kedua dengan selisih tiga poin dari Paris Saint-German di puncak klasemen.

Sementara itu pelatih AS Monaco, Claudio Ranieri diyakini bakal mendatangkan lebih banyak pemain baru pada musim dingin ini demi mewujudkan ambisi klub yang ingin meraih trofi Ligue 1 di musim pertamanya pada kasta tertinggi kompetisi Prancis. Monaco baru akan kembali bermain pada 10 Januari nanti untuk merebut singgasana dari PSG.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5854 seconds (0.1#10.140)