City batalkan kunjungan ke Abu Dhabi

Minggu, 05 Januari 2014 - 09:48 WIB
City batalkan kunjungan ke Abu Dhabi
City batalkan kunjungan ke Abu Dhabi
A A A
Sindonews.com – Hasil imbang 1-1 melawan Blackburn Rovers semalam memaksa Manchester City membatalkan kunjungannya ke Abu Dhabi. Ini lantaran mereka harus melakoni laga ulang melawan Blackburn untuk menentukan langkah ke babak keempat Piala FA.

Sebelumnya City memliki rencana melakoni laga persahabatan melawan Al Ain pada 14 Januari mendatang dan menjalani latihan sepekan di Uni Emirat Arab.

Namun rencananya itu akhirnya dibatalkan karena City harus mempersiapkan diri menghadapi laga ulang babak ketiga Piala FA.

Yang jelas laga ulang itu akan menambah padat jadwal City yang kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier , masih bermain di Piala Liga dan Liga Champions. Ditanya mengenai prioritas, pelatih Manuel Pellegrini tidak berani menyebutkan.

“Anda tidak pernah tahu apa yang terbaik,” katanya dilansir super sport, Minggu (5/1).

“Kami akan melakukan perjalanan ke Abu Dhabi dan menjalani pertandingan persahabatan di sana, sekarang kami akan bermain melawan Blackburn di kandang kami. Jadi mana yang terbaik? .”

“Laga ulang bukanlah masalah tambahan. Kami harus bermain di pertandingan lain dan skuad harus melakukan itu tapi kami akan melakukan rotasi. Ini yang terbaik untuk skuad,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)