Helm Schumi bakal jadi petunjuk

Minggu, 05 Januari 2014 - 14:22 WIB
Helm Schumi bakal jadi petunjuk
Helm Schumi bakal jadi petunjuk
A A A
Sindonews.com - Penyidik sedang mempelajari kamera yang terpasang di helm Michael Schumacher saat peristiwa kecelakaan berlangsung, akhir pekan kemarin. Hasil dari penyelidikan terhadap helm tersebut akan menjadi petunjuk penyebab kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, yang membuatnya terbaring koma di RS Grenoble, Prancis.

Pernyataan itu terlontar dari juru bicara Shumacher, Sabine Kehm. Dalam keterangannya, ia mengatakan bahwa keluarga secara sukarela memberikan kamera kepada pihak berwenang.

"Kami sudah menyerahkan kamera yang berada di helm kepada pihak yang berwenang. Seharusnya ini sudah dilakukan sehari setelah kejadian berlangsung," kata Kehm dilansir CNN, Minggu (5/1).

Sejauh ini kondisi juara dunia tujuh kali itu masih koma setelah menjalani operasi sebanyak dua kali. Bahkan sempat beredar isu bahwa Schumi sudah melewati masa kritis, namun hal itu segera dibantah Kehm.

Menurutnya, hanya pernyataan resmi yang dapat dipercaya. "Michael masih dalam kondisi tetap kritis tapi stabil. Kami ingin menjelaskan dan menekankan apabila informasi mengenai kesehatan Schumi yang datang dari dokter tidak benar. Keluarga hanya peduli kepada kesehatan Schumi," terang Kehm selaku manajer Schumi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5140 seconds (0.1#10.140)