Tinggalkan Anzhi, Traore gabung Monaco

Minggu, 05 Januari 2014 - 16:00 WIB
Tinggalkan Anzhi, Traore gabung Monaco
Tinggalkan Anzhi, Traore gabung Monaco
A A A
Sindonews.com – Striker Pantai Gading Lacina Traore sepakat bergabung dengan AS Monaco dengan durasi kontrak selama 4,5 tahun dari klub Anzhi Makhachkala.

Pemain berusia 23 tahun yang sudah mengemas 12 gol dalam 24 pertandingan di musim lalu setelah bergabung dengan Anzhi dari Kuban Krasnodar bulan Juni 2012. Tidak diungkapkan berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan Monaco untuk membeli Traore.

Dia menjadi pemain terakhir yang meninggalkan klub Rusia itu setelah pemilik klub Suleiman Kerimov melakukan penghematan besar-besaran. Langkah itu dilakukan Kerimov lantaran frustasi dengan tidak adanya kesuksesan yang diraih sejak mengambil alih tahun 2011.

Anzhi saat ini berada di dasar klasemen Liga Rusia setelah menjual beberapa pemain bintangnay seperti Willian, Samuel Etoó dan Oleg Shatov.

Sementara itu pemilik Monaco asal Rusia Dmitry Rybolovlev sedang royal dalam mengeluarkan dana dengan membeli pemain baru. Dia berharap dengan banyaknya pemain berkualitas maka akan bisa membantu timnya meraih kesuksesan di Ligue 1. Saat ini Monaco hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen sementara PSG.

Pada awal musim, Monaco sudah mendatangkan Radamel Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7099 seconds (0.1#10.140)