Daley sebar foto kekasihnya

Minggu, 05 Januari 2014 - 19:13 WIB
Daley sebar foto kekasihnya
Daley sebar foto kekasihnya
A A A
Sindonews.com - Atlet loncat indah Inggris, Tom Daley memamerkan foto kemesraannya bersama Dustin Lance Black, yang diketahui merupakan kekasihnya. Ini merupakan pertama kalinya sejak Daley resmi mengumumkan tengah menjalani kisah asmara dengan sesama jenis bulan lalu.

Kedua pasangan sesama jenis ini sama-sama mengenakan setelan berwarna hitam. Dalam foto yang dipublikasikan tersebut, baik Tom maupun Dustin terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Inggris.

Tom menulis status lewat akun twitter pribadinya sesaat setelah mengubar kemesraan tersebut: "#Perayaan :) !" kicaunya Dilansir Mirror, Minggu (5/1).

Peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 lalu itu mengkonfirmasi bahwa dirinyaa gay kepada para penggemarnya di youtube bulan lalu. Dia memberikan alasannya mengapa ia sangat tertarik dengan sosok Dustin.

"Pada musim semi tahun ini hidup saya berubah secara besar-besaran ketika saya bertemu dengan seseorang, dan ia membuat saya merasa begitu bahagia, begitu aman dan semuanya merasa besar," kata Daley.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)