Van der Vaart janji sajikan pertandingan bermutu

Senin, 06 Januari 2014 - 12:08 WIB
Van der Vaart janji sajikan pertandingan bermutu
Van der Vaart janji sajikan pertandingan bermutu
A A A
Sindonews.com - Juru taktik Hamburg SV, Bert van Marwijk, menegaskan anak-anak asuhnya akan tampil maksimal saat dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, nanti malam. Walau tidak mengetahui kekuatan Arema, pelatih berusia 61 tahun tetap menilai Singo Edan, julukan Arema, sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia.

"Ini menjadi persiapan kami untuk memulai paro kedua musim kompetisi (Bundesliga). Kami berharap pertandingan ini, bisa memberikan persiapan yang bagus bagi kami. Arema tim yang bagus saya rasa. Untuk lebih detail saya memang tidak tahu, tapi Arema yang saya tahu salah satu tim besar di Indonesia," ungkap Van Marwijk di Jakarta.

Penerbangan sekitar 22 jam dari Jerman ke Indonesia, memang jadi salah satu kendala Die Rothosen, julukan Hamburg, dalam laga nanti. Akan tetapi, hal itu tidak dipandang jadi masalah besar bagi Hamburg yang membawa 23 pemain dalam turnya kali ini. Keseriusan Hamburg juga ditegaskan sang kapten berkewarganegaraan Belanda, Rafael van der Vaart.

"Saya hanya berusaha bermain bagus di dalam pertandingan nanti. Saya ingin memberikan penampilan yang bagus untuk penonton yang hadir di stadion hari ini. Kami berharap bisa memainkan permainan yang bagus," jelas Van der Vaart.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)