Fiorentina tunggu hasil medis Rossi

Senin, 06 Januari 2014 - 12:20 WIB
Fiorentina tunggu hasil medis Rossi
Fiorentina tunggu hasil medis Rossi
A A A
Sindonews.com – Fiorentina sukses membungkam Livorno dengan skor 1-0 pada laga tadi malam, Minggu (6/1). Namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Giuseppe Rossi. Dikabarkan pemain asal Italia itu mengalami cedera lutut.

Pada laga tersebut Rossi bertabrakan dengan bek tengah Livorno, Leandro Rinaudo. Tak ayal insiden tersebut langsung membuat pemain berusia 26 tahun itu terkapar dan harus ditarik keluar.

Setelah pertandingan tersebut Fiorentina menyatakan bahwa Rossi mengalami cedera di bagian lutut. Namun hasil pemeriksaan medis baru akan keluar pada Senin waktu setempat (6/1).

“AFC Fiorentina mengkonfirmasi bahwa Giuseppe Rossi mengalami terkilir di bagian lutut setelah bertabrakan dengan pemain Livorno, Rinaudo. Hasil tes akan diketahui besok.” demikian peryataan Fiorentina seperti dikutip situs resmi klub, Senin (6/1).

Sementara itu Rossi memang kerap bermasalah dengan yang namanya cedera lutut. Dia sempat absen panjang selama enam bulan pada 2011 lalu saat masih berkostum Villarreal akibat cedera lutut. Kemudian pemain bernomer punggung 49 itu kembali bermasalah dengan lutut yang membuatnya absen selama 10.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6358 seconds (0.1#10.140)