Montella cemaskan kondisi Rossi

Senin, 06 Januari 2014 - 13:44 WIB
Montella cemaskan kondisi Rossi
Montella cemaskan kondisi Rossi
A A A
Sindonews.com – Cedera lutut yang dialami Giuseppe Rossi membuat pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella cukup khawatir. Ia takut cedera tersebut membuat pemain berusia 26 tahun itu bakal absen panjang.

Rossi mengalami cedera lutut saat Fiorentina membungkam Livorno dengan skor 1-0, Minggu (5/1). Mantan pemain Villareal itu terkapar setelah mendapat tekel keras dari bek tengah Livorno, Leandro Rinaudo.

Montella sendiri berharap cedera yang dialami Rossi tak parah seperti yang ditakutkan oleh timya. Sementara itu hasil pemeriksaan medis baru akan diketahui pada Senin waktu setempat (6/1).

“Kami semua khawatir mengenai kondisi Rossi. Besok akan ada hasil dari tes medis,” ungkap Montella seperti dikutip Sky Sport, Senin (6/1).

Montella mengecam tekel keras yang dilakukan Rinaudo. Ia menuntut bek bertubuh jangkung itu untuk segera meminta maaf atas tindakannya tersebut.

“Ini memalukan karena pelangaran itu sepertti disengaja bahkan dia (Rinaudo) tak meminta maaf, Biasanya ketika seseorang melakukan pelanggaran seperti dia maka dia akan meminta maaf. Rinaudo seperti tak mengambil bola,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9943 seconds (0.1#10.140)