Babak Kedua, Hamburg SV ganti delapan pemain

Senin, 06 Januari 2014 - 21:47 WIB
Babak Kedua, Hamburg SV ganti delapan pemain
Babak Kedua, Hamburg SV ganti delapan pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Hamburg SV, Bert Van Marjwick mengganti delapan pemainnya yang di babak pertama tadi mampu membawa timnya unggul sementara 1-2 atas Arema pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (6/1/2014).

Sementara di kubu Arema, ada empat pemain yang diganti di babak kedua, El Loco yang menciptakan gol tunggal Singo Edang di babak pertama tidak diturunkan lagi. Demikian juga Alfariszi dan Juan Revi tidak diturunkan di babak kedua. Sedangkan Samsul Sunarto digantikan di menit 56.

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit David Priatmoko ini, jalannya pertandingan cukup keras, hingga wasit mengeluarkan kartu kuning untuk kedua tim. Bahkan, belum lima menit babak kedua berlangsung, Arema mendapat hadiah kartu kuning di dekat kotak pinalti.

Hamburg SV mampu unggul atas Arema Cronous di babak pertama 1-2, pada laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan Malang. Gol pertama Hamurg SV diciptakan sang kapten, Ravael Van De Vaart, melalui titik pinalti di menit 22. Sedangkan golbalasan Arema tercipta melalui kaki Gonzales di
menit 33. Menjelang babak pertama berakhir, striker Hamburg mampu membawa tim asal Jerman ini unggul setelah tendangannya tak mampu dihalau Kurnia Meiga di menit 43.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0141 seconds (0.1#10.140)