Bokong wanita jadi sarana latihan sepak bola

Selasa, 07 Januari 2014 - 00:40 WIB
Bokong wanita jadi sarana latihan sepak bola
Bokong wanita jadi sarana latihan sepak bola
A A A
Sindonews.com - Mungkin inilah latihan sepak bola paling mengasyikan, klub Belgia, Royal Antwerp memakai bokong wanita untuk latihan mereka. Anak asuh Jimmy Floyd Hasselbaink memilih berlatih bermain sepak bola dengan dua wanita seksi yang hanya mengenakan celana dalam dan kaos.

Empat pemain Antwerp tersebut adalah Joren Dom, Derreck White, Kevin Oris, dan Adrian Brovinas yang tengah melatih akurasi tembakan mereka agar lebih tepat sasaran.

Seperti video yang dilansir dari 101greatgoals empat pemain menendang bola ke arah gawang dengan dua wanita cantik yang menjadi penjaga gawang.

Bukannya menahan bola yang ditendang dengan menggunakan tangan ataupun kaki, dua wanita cantik itu malah memilih menahan tendangan dari para pemain itu dengan menggunakan bokong mereka. Para pemain pun tergelak sembari menunjukkan ekspresi maaf ketika bola menghantam bokong dua wanita seksi itu.

Walaupun sepertinya sakit menerima tendangan dari pemain proffesional, tapi wanita tersebut tetap tertawa. Menariknya, video yang baru saja diunggah ke publik itu sudah dilihat 100.000 orang dalam waktu 24 jam terakhir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)