Tunangan Wozniacki-Mcllroy direstui orangtua

Selasa, 07 Januari 2014 - 01:00 WIB
Tunangan Wozniacki-Mcllroy direstui orangtua
Tunangan Wozniacki-Mcllroy direstui orangtua
A A A
Sindonews.com - Cerita dibalik pertunangan Caroline Wozniacki dengan Rory Mcllroy, mungkin sudah diketahui banyak orang. Tapi bagaimana dengan orang tua dari kedua, apakah mereka sudah mengetahui rencana pertunangan tersebut ?

Petenis Denmark sangat antusias menjawab pertanyaan pewarta berita tentang pertunangannya itu. Ketika disinggung apakah orang tua Wozniacki tahu tentang rencana pertunangan ini, ia menjawab: ya.

Mcllroy, tambah Wozniacki, sebelum pertunangan itu berlangsung tepat di pergantian tahun 2014, pegolf itu sempat meminta izin ke orang tuanya. "Dia (Mcllroy) sebelumnya sudah meminta izin kepada orang tua saya tentang rencana pertunangan ini," ungkap Wozniacki dilaman The Sydney Morning Herald Sport, Selasa (7/1).

"Itu jelas membuat saya sangat senang. Karena mereka (orang tua Wozniacki-Mcllroy), tahu tentang pertunangan ini. Jadi itu adalah sesuatu yang sangat khusus dalam kehidupan asmara kami. Sungguh menakjubkan mempunyai segala sesuatu bisa sesuai dalam kehidupan pribadi kita. Dan kami bisa sama-sama fokus menjalani pertandingan di tahun ini. Yang jelas, ini akan sangat membantu penampilan kami ke depannya," lanjutnya.

Wozniacki mengaku menikah dengan mantan pegolf No.1 dunia adalah bonus tersendiri dalam karirnya di dunia olahraga."Sangat menyenangkan bisa menikahi seseorang yang mengerti Anda dan selalu ada untuk mendukung Anda," tutup Wozniacki, yang kini turun di turnmen Apia Internasional 2014.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)