Rabu hasil penyelidikan kecelakaan Schumacher dibeberkan

Selasa, 07 Januari 2014 - 03:20 WIB
Rabu hasil penyelidikan kecelakaan Schumacher dibeberkan
Rabu hasil penyelidikan kecelakaan Schumacher dibeberkan
A A A
Sindonews.com - Teka-teki kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher di Pegunungan Alpen, Minggu (29/12) akhir bulan lalu, akan segera terungkap. Rencananya kepolisian Prancis bakal menggelar konferensi pers pada Rabu (8/1) besok, terkait hasil penyelidikan.

Dilansir Planetf1, Selasa (7/1) Jaksa kota Albertville, Patrick Quincy, yang menangani kasus ini menjadwalkan konferensi pers pada pukul 11.00 siang waktu setempat. Acara ini untuk mengetahui temuan dari hasil penyelidikan yang telah didapat kepolisian Prancis.

Minggu (5/1) kemarin, penyidik sedang mempelajari kamera yang terpasang di helm Michael Schumacher saat peristiwa kecelakaan berlangsung. Hasil dari penyelidikan terhadap helm tersebut akan menjadi petunjuk penyebab kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, yang membuatnya terbaring koma di RS Grenoble, Prancis.

Selain helm, penyidik juga sudah menyelidiki hasil video yang direkan seorang pramugari yang berada saat kejadian itu berlangsung. Diketahui, pramugari, 35 tahun ini berada di Pegunungan Alpen untuk menemani kekasihnya bermain ski. Tanpa disangka, rekaman video lewat ponsel ini merekam kejadian saat Schumi kehilangan keseimbangan dan menghantam batu.

Saat ini Schumi sapaan akrabnya masih terbaring koma di RS Grenoble, Prancis. Meski belum melewati masa kritis, namun kondisinya tetap stabil. Itu sebagaimana disampaikan pihak rumah sakit.

"Keadaan klinis Michael Schumacher tetap stabil. Hingga saat ini tim medis dari RS Grenoble terus memantaunya dan dia tetap berada di bawah pengawasan, perawatan dan pengobatan secara intensif," demikian pernyataan resmi RS Grenoble dilaman DailyMail.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0704 seconds (0.1#10.140)
pixels