Istri Schumacher minta media hormati Schumacher

Selasa, 07 Januari 2014 - 22:07 WIB
Istri Schumacher minta media hormati Schumacher
Istri Schumacher minta media hormati Schumacher
A A A
Sindonews.com - RS Grenoble tempat Michael Schumacher mengeluarkan pernyataan tegas kepada pewarta berita yang terus memantau perkembangan. Bahkan Istri Michael Schumacher, Corinna, meminta media untuk menghormati Schumacher dan tidak mengganggu keluarga yang menunggui pembalap Formula 1 yang tengah dirawat di rumah sakit di Prancis tersebut.

Schumacher mengalami kecelakaan ketika ski dan saat ini koma di rumah sakit di Grenoble.

"Dukunglah kami dalam berjuang untuk menyelamatkan Michael," kata Corinna dalam pernyataan seperti dilansir BBCsport hari Selasa (07/01).

"Berilah kesempatan kepada tim dokter dan pihak rumah sakit untuk bekerja dengan tenang. Jangan pertanyakan pandangan mereka dan jangan ganggu keluarga kami," kata Corinna.

Ini adalah pernyataan pertama Corinna sejak suaminya dirawat di rumah sakit. Schumacher, juara dunia Formula 1 tujuh kali, mengalami cedera otak serius ketika terjatuh dan menghantam batu pada 27 Desember.

Pembalap Jerman ini sengaja ditempatkan dalam keadaan koma dan sudah menjalani dua operasi di Grenoble.

Tim dokter dan manajemen Schumacher secara berkala menggelar keterangan pers untuk menyampaikan perkembangan kondisinya. Dalam keterangan hari Senin (06/01) dokter mengatakan kondisi Schumacher 'stabil namun masih kritis'.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8605 seconds (0.1#10.140)