Ratusan pria dan wanita pecahkan rekor renang bugil

Rabu, 08 Januari 2014 - 00:07 WIB
Ratusan pria dan wanita pecahkan rekor renang bugil
Ratusan pria dan wanita pecahkan rekor renang bugil
A A A
Sindonews.com - Ratusan pria dan wanita kumpul pantai Selandia Baru sambil telanjang untuk mengikuti kopetisi renang bugil di laut Samudera Pasifik dalam upaya untuk memecahkan rekor renang bugil terbesar di dunia.

Seperti dilansir Daillymail, Rabu (8/1), sebanyak 745 perenang telanjang siap menyerbu ke dalam air di pantai Gisborne di timur laut Selandia Baru .

Jumlah ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh acara sejenis di pantai Playa El Playazo, Vera, Spanyol bulan Juli tahun lalu. Saat itu sebanyak 729 pria dan perempuan dewasa ramai-ramai bugil dan berendam di pantai.

Kegiatan ini sendiri merupakan bagian dari BW Sumer Festival yang turut diselenggarakan oleh New Zealand Radio Network dan The Age. Bagi Selandia Baru ini adalah upaya pemecahan rekor kedua kali setelah tahun lalu acara serupa tercatat di museum rekor. Kala itu terdapat 506 peserta sebelum dikalahkan oleh bugil masal di Spanyol.

Seorang panitia bernama Nigel Marsh menyebut acara ini bukan untuk kaum nudis tapi hanya ingin menyediakan sarana bagi orang-orang yang ingin mencoba hal baru.

Marsh mengatakan sepuluh tahun lalu dia pernah melakukan renang bugil dan aksi itu telah mengubah hidupnya. Dia ingin orang lain juga bisa merasakan hal sama.

"Sangat menyenangkan. Itu salah satu pengalaman terbaik dalam hidup saya. Saya ingin menjadikan ini acara tahunan,: kata Marsh.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)