AS Monaco ingin rebut Mourinho

Rabu, 08 Januari 2014 - 02:23 WIB
AS Monaco ingin rebut Mourinho
AS Monaco ingin rebut Mourinho
A A A
Sindonews.com - AS Monaco dikabarkan tmemburu Jose Mourinho sebagai pelatih mereka musim depan. Mourinho dan agennya, Jorge Mendes memang sudah menjalin kontak dengan AS Monaco, terlebih lagi Chelsea punya kepentingan untuk dapatkan Radamel Falcao.

TMW mengabarkan AS Monaco tertarik untuk dilatih oleh Jose Mourinho, Kendati The Special One menegaskan dia senang dan ingin menetap di Chelsea untuk jangka waktu yang lama. Tapi untuk dapat tinggal lebih lama di Chelsea, Mourinho tidak boleh gagal untuk membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan.

Pemilik klub yang juga miliader asal Rusia, Dmitru Rybolovlev sangat terobsesi ingin membuat Monaco kembali disegani baik dikompetisi domestik maupun di kejuaraan eropa nantinya.

Menurut L'Equipe mengungkapkan pihak Monaco telah melakukan kontak dengan super agen, Jorge Mendes untuk minatnya terhadap Mourinho.

Tak hanya itu, Monaco juga mendaftarkan nama bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao sebagai incaran utama mereka pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya, Monaco juga sempat membujuk manajer Manchester City, Roberto Mancini dengan tawaran menggiurkan berupa kontrak tiga tahun dengan upah 22 juta poundsterling.

Sedangkan untuk soalnya transfer pemain, saat itu Monaco mengaku siap menggelontorkan dana sebesar 170 juta pounds jika Mancini menyetujui untuk menangani Monaco.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)