Cissokho berambisi masuk skuad Les Bleus

Rabu, 08 Januari 2014 - 16:26 WIB
Cissokho berambisi masuk...
Cissokho berambisi masuk skuad Les Bleus
A A A
Sindonews.com – Bek Liverpool Aly Cissokho berharap dirinya bisa masuk skuad Tim Nasional Prancis untuk perhelatan Piala Dunia 2014. Pemain berusia 26 tahun itu baru sekali memperkuat Les Bleus dalam laga persahabatan melawan Norwegia, Agustus 2010 ketika masih memperkuat Olympique Lyon.

Setelah itu dia pindah ke Valencia, lalu menjadi pemain pinjaman di Liverpool sejak musim panas lalu.

Sayangnya pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps sejauh ini masih belum meliriknya. Meski demikian Cissokho tak patah arang.

Mantan pemain Porto yang baru bermain sebanyak 7 pertandingan Liga Premier ini tetap optimistis pintunya ke timnas masih terbuka. Dia akan bersaing dengan bek Manchester City Gael Clichy untuk menjadi pelapis Patrice Evra di posisi bek kiri.

“Piala Dunia adalah sesuatu yang spesial. Anda harus memaksimalkan setiap peluang yang ada dengan klub dan mencoba untuk mewujudkan itu. Evra berada selangkah di depan, tapi butuh pemain lain yang menggantikannya,” ujar Cissokho dilansir RMC, Rabu (8/1).

“Gael juga sudah beberapa kali dipanggil, tapi Anda tidak akan pernah tahu. Tetap fokus pada pertandingan dan latihan dan berusaha untuk tidak cedera. Saya bisa menunjukkan kepad apelatih kalau saya bisa mendapatkan tempat itu. Saya yakin bisa pastinya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2727 seconds (0.1#10.140)