Manchester City rekrut The Next Ibrahimovic

Kamis, 09 Januari 2014 - 12:11 WIB
Manchester City rekrut The Next Ibrahimovic
Manchester City rekrut The Next Ibrahimovic
A A A
Sindonews.com - Manchester City sudah menyelesaikan proses transfer untuk striker muda Malfo FF, Zacharias Faour. Pesepakbola berusia 15 tahun itu digadang-gadang sebagai The Next Ibrahimovic.
Faour resmi berkostum The Citizens. Pemain Swedia itu melakukan loncatan besar dalam karier sepak bola profesional dengan bergabung dengan raksasa Premier League itu.
Faour sendiri merasa senang dapat diberikan kesempatan kepada dirinya untuk menjadi bagian dari skuat City. Menurutnya, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu merupakan klub yang fantastis dan dihuni pemain-pemain berkelas.
"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa saya baru saja pindah ke Inggris untuk bermain untuk Manchester City," katanya kepada Fotbollskanalen.se seperti dilansir Sky Sports.
"Sebuah kesempatan fantastis dan saya benar-benar melihat ke depan untuk itu. City dalah klub besar dengan semua pemain terbaik di setiap kelompok umur," sambungnya.
"Saya merasa ini adalah langkah sempurna bagi saya untuk maju sebagai pemain sepak bola dan saya harus memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki," tambahnya.
"Saya tidak tahu apa harapan klub ini memiliki saya, tetap mereka mengatakan bahwa mereka telah mendapatkan kepercayaan dari saya," ungkap Faour.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)