Tim layar Inggris dekati Newey

Kamis, 09 Januari 2014 - 16:36 WIB
Tim layar Inggris dekati Newey
Tim layar Inggris dekati Newey
A A A
Sindonews.com - Direktur teknis Red Bull, Adrian Newey bisa terlibat dalam mendesain peruhu layar tim Inggris di Piala Amerika nanti. Itu sebagaimana disampaikan peraih medali emas lima kali di Olimpiade berbeda dalam olahraga berlayar, Sir Ben Ainslie.

Ainslie menambahkan bahwa rencana itu sudah disampaiknnya saat bertemu langsung Newey di Grand Prix Abu Dhabi, November lalu. "Adrian adalah penggemar olahraga berlayar. Mungkin ada potensi di mana dia bisa terlibat dalam mendesain tim kami," kata Ainslie dilaman Planetf1, Kamis (9/1).

Sementara itu, Newey tidak merahasiakan tentang keinginanannya terlibat dalam tim Inggris di Piala Amerika, meskipun ia sudah dikontrak oleh Red Bull hingga 2017 mendatang. Alasan Ainslie meminta pendapat Newey, karena ia bersikeras ingin mempertahankan juara di ajang tersebut.

"Mempunyai saran dari Adrian atau banyak orang cerdas yang terlibat dalam kejuaraan F1, akan menambah motivasi yang besar bagi tim kami. Di mata saya, dia (Newey) tetap seorang jenius dalam bidangnya mendesain jet darat Red Bull dengan kompetitif," tambahnya.

Ketika disinggung apakah Ainslie berusaha membujuk Newey meninggalkan Red Bull, dia menjawab tidak. Ia meminta kepada pewarta berita agar jangan memperkeruh niat baik ini menjadi negatif. Pasalnya, tidak ada niatan untuk memintanya meninggalkan Red Bull.

"Saya tidak suka bagi siapa saja berpikir bahwa kami berusaha untuk meminta Newey meninggalkan Red Bull Racing," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)