Petarung MMA ini bunuh satu perampok

Kamis, 09 Januari 2014 - 16:53 WIB
Petarung MMA ini bunuh satu perampok
Petarung MMA ini bunuh satu perampok
A A A
Sindonews.com - Aksi heroik dilakukan oleh petarung Mix Martial Arts (MMA), Joseph Torrez. Ia menaklukkan empat perampok yang menyatroni rumahnya saat malam Tahun Baru lalu.
Kejadian itu terjadi saat petarung berusia 27 tahun itu sedang berada di rumahnya bersama putranya yang berusia dua tahun, tunangannya, serta adik perempuannya.
Dilaporkan Daily Mail, sekitar pukul 02.00 dini hari waktu setempat, empat perampok menyusup masuk rumahnya. Bahkan, dua dari empat perampok itu membawa pisau dari dapur rumahnya, dan yang lain membawa tongkat kayu.
Mengetahui rumahnya dimasuki oleh orang tak dikenal, Joe Torrez langsung berkelahi dengan keempat perampok tersebut. Bahkan, petarung asal Las Crucez, New Mexico, ini berhasil membunuh satu perampok.
Menurut pihak kepolisian setempat, Dona Ana, satu perampok tewas bernama Sal Garces (25) dengan beberapa luka tusukan dan benda tumpul di bagian tubuhnya. Ssatu perampok lagi bernama Nathan Avalos (20) menderita luka parah pada wajah dan dibawa ke rumah sakit El Paso.
Sementara itu, dua perampok lainnya yakni Leonard Calvillo (22) dan Raymond Garces (19) sempat melarikan diri namun akhirnya bisa ditangkap tak lama setelah insiden tersebut. Menurut polisi, keempat pria itu dikenal sebagai anggota geng.
Menurut pengacara Torrez, kliennya sempat menerima ancaman melalui telepon dari Calvillo. Tidak lama setelah ancaman tersebut, empat penyusup masuk ke rumah Torrez.
Torrez sendiri hanya menderita luka-luka ringan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)