Everton tertarik datangkan gelandang FC Twente

Kamis, 09 Januari 2014 - 18:52 WIB
Everton tertarik datangkan...
Everton tertarik datangkan gelandang FC Twente
A A A
Sindonews.com - Klub Premier League, Everton tidak mau menyia-nyiakan bursa transfer msuim dingin Januari ini. The Toffees dikabarkan tengah membidik gelandang FC Twente, Dusan Tadic.
Kabar ini muncul dari pemberitaan media Belanda, TC Tubantia. Bahkan kabarnya, Everton siap memberikan tawaran sebesar 12 juta euro untuk mencoba gaet pemain timnas Serbia itu.
Minggu lalu, pemain berusia 25 tahun ini sempat berujar tidak akan hengkang dari Twente pada Januari ini, kecuali klub impiannya datang memberikan tawaran.
"Saya ingin menyelesaikan musim ini di Twente, karena saya tidak tertarik pindah tim di pertengahan musim," kata Tadic seperti dilansir 101greatgoals, Kamis (9/1).
"Di musim dingin, klub sering panik untuk membeli pemain. Saya tidak siap meninggalkan Twente. Saya hanya akan pergi jika klub impian datang ke saya," pungkasnya.
Tadic di musim ini tampil baik bersama Twente. Dia sudah mencetak tujuh gol dari 18 pertandingan. Ia sukses membawa The Tukkers berada di peringakt ketiga klasemen sementara Eredivisie
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9311 seconds (0.1#10.140)