Tidak ada pemain inti di Arema

Jum'at, 10 Januari 2014 - 00:30 WIB
Tidak ada pemain inti...
Tidak ada pemain inti di Arema
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arema, Suharno, mengungkapkan, saat ini, tidak ada perbedaan status pemain inti dan cadangan di timnya. Pasalnya, mantan pelatih Gresik United ini menilai kemampuan seluruh pemainnnya cukup merata.

"Sebetulnya tidak ada yang namanya inti dan cadangan. Yang membuat begitu kan hanya jumlah pemainnya saja, yang boleh main hanya 11," katanya ketika dihubungi, Kamis (9/1).

Singo Edan memang bisa dibilang memiliki kedalaman skuat yang cukup. Itu terlihat dari seringnya Suharno melakukan rotasi pemain di dua turnamen pra-musim yang telah diikuti Arema, yakni di Piala Gubernur Jatim, dan Trofeo Persija beberapa waktu lalu.

Pemain-pemain kunci seperti Victor Igbonefo, Beto, dan Ahmad Bustomi tak jarang diganti atau bahkan tidak menjadi starting line-up dalam suatu pertandingan. Mereka kerap diganti dengan pemain lain seperti Munhar, I Gede Sukadana dan Sunarto.

Rotasi itu pun tidak sia-sia. Singo Edan berhasil menjadi kampiun dalam dua turnamen tersebut. Hasil ini menjadi kepuasan tersendiri bagi Suharno. "Sudah puas. Rotasi berjalan cukup baik," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)