Stern: Rodman dibutakan uang

Jum'at, 10 Januari 2014 - 12:46 WIB
Stern: Rodman dibutakan uang
Stern: Rodman dibutakan uang
A A A
Sindonews.com - Upaya Dennis Rodman memulihkan keadaan politik Amerika Serikat-Korea Utara, lewat pertandingan olahraga basket gagal diwujudkannya. Atas ulahnya menyindir tahanan AS Kenneth Bae, bintang Chicago Bulls ini mendapatkan cibiran dari negaranya. kali ini datang dari Komisaris NBA, David Stern.

Stern sudah bisa menilai bahwa kunjungan Rodman ke Korut bukan untuk menyelesaikan masalah kedua negara yang sedang bertikai (kurang bertujuan untuk diplomasi). Melainkan karena masalah materi yang ingin dikejarnya.

"Yang satu ini saya percaya bahwa Rodman sudah dibutakan oleh kilatan materi atau uang selama kunjungannya ke Korut," tegas Stern dilaman Sportsgrid, Jumat (10/1).

Sebenarnya mengenai masalah meteri ini sudah pernah dilontarkan Rodman sewaktu akan mengunjungi Korut. Dalam pernyataan sebelumnya, mantan pebasket berusia 52 tahun ini mengatakan:

"Saya bukan seorang presiden, saya bukan politisi ataupun duta besar. Saya hanya seorang atlet dan alasan bagi saya untuk pergi adalah untuk membawa perdamaian ke dunia, itu saja. Itu saja yang saya inginkan bahkan tidak ada materi (uang), yang sedang saya kejar. Jadi saya tegaskan bahwa saya tidak menginginkan uang,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4144 seconds (0.1#10.140)