Resort Meribel dibidik penyidik

Jum'at, 10 Januari 2014 - 13:15 WIB
Resort Meribel dibidik penyidik
Resort Meribel dibidik penyidik
A A A
Sindonews.com - Drama kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher bak sinetron, yang terus bersambung. Setelah Patrick Quincy membeberkan bukti kecelakaan mantan pilot jet darat Ferrari di Pegunungan Alpen, kemarin. Kini beredar kabar bahwa jaksa Kota Albertville, Prancis, akan melihat bukti lain dari pihak resort Meribel.

Pasalnya, dari hasil penyelidikan yang dilakukan tidak ada petunjuk berbahaya atau zona aman yang dapat dilalui pemain ski tersebut.

Quincy menekankan bahwa penandaan piste (zona aman) adalah bagian penting dari penyelidikan. Akan tetapi, hal itu masih terlalu dini untuk disimpulkan. Karena tim masih terus mencari bukti baru selain kamera helm, untuk mengungkap penyebab kecelakaan tersebut.

Ketika disinggung apakah Schumi melakukan tindakan ceroboh dengan menjalankan papan skinya ke arah zona berbahaya (off piste), Quincy enggan mengomentarinya. Pewarta berita masih belum puas dengan jawaban yang disampaikan jaksa tersebut.

Mereka pun kembali membuat pertanyaan apakah kemungkinan ada proses hukum bagi pihak pengelola resort Meribel ini. Quincy menjawab: "Kami belum bisa simpulkan pada saat ini. Yang jelas, proses penyelidikan masih terus berlanjut," kata Quincy dilansir FoxSports, Jumat (10/1).

Hingga saat ini kondisi Schumi masih dalam keadaan kritis di RS Grenoble. Pihak keluarga tak henti-hentinya memberikan dukungan untuk kesembuhan pria berusia 45 tahun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)