Smalling menjelma jadi Osama bin Laden

Jum'at, 10 Januari 2014 - 15:51 WIB
Smalling menjelma jadi Osama bin Laden
Smalling menjelma jadi Osama bin Laden
A A A
Sindonews.com – Bek Manchester United, Chris Smalling menjadi korban iseng oleh orang tak bertanggung jawab. Foto Smiling di edit sehingga bek asal Inggris itu menyerupai Osama bin Laden.

Foto Smiling mirip Osama bin Laden itu disebar melalui akun facabook bernama United We Stand. Pada foto tersebut dilengkapi dengan tulisan MUTV live on Carrington, seolah-olah Smiling melaporkan langsung dari pusat latihan United.

Foto tersebut sebagai respon atas ulah Smalling yang memakai kostum ala teroris. Aksi tersebut tertangkap melalui sebuah foto yang ditampilkan di salah satu media asal Inggris, The Sun. Dalam foto tersebut Smiling terlihat mengalungkan dua kaleng kosong yang membuatnya terlihat akan melakukan aksi bunuh diri,

Bukan itu saja, Smailing juga mengenak kain penutup kepala ala Timur Tengah plus menggandeng seorang wanita. Tak ayal, foto tersebut menimbulkan protes dari sejumlah pihak sebab dinilai telah melecehkan masyarakat Timur Tengah yang selama ini diidentifikasikan sebagai teroris.

Akhirnya, melalu manajemennya Wasserman Media Group (WMG), mengeluarkan permintaan maaf dan berkilah foto tersebut diambil saat pemain berusia 24 tahun itu tengah mengadakan pesta kostum bersama teman-temannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6367 seconds (0.1#10.140)