Timnas Iran vs Chonburi awali Frenz International Cup

Sabtu, 11 Januari 2014 - 17:25 WIB
Timnas Iran vs Chonburi awali Frenz International Cup
Timnas Iran vs Chonburi awali Frenz International Cup
A A A
Sindonews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) KRMT Roy Suryo dijadwalkan membuka Frenz International Cup 2014, Minggu (12/1) sore di Stadion Sultan Agung. Dua tim yakni Chonburi FC asal Thailand kontra Timnas Nasional Iran U-16 akan mengawali laga di grup B dilanjutkan Frens United Indonesia kontra Frankfurt FC.

Direktur Frenz United Indonesia Ophan Lamara mengatakan, semula pembukaan oleh Menpora dijadwalkan malam harinya sebelum laga antara FUI kontra Frankfurt. Hanya saja, Menpora berhalangan sehingga jadwal pembukaan resmi dimajukan.

Dia mengatakan, secara keseluruhan venue yang akan digunakan siap 100%. Demikian pula dengan perangkat pertandingan. "Seluruh perangkat berlisensi AFC sudah siap menjalankan tugasnya masing-masing," kata ophan, Sabtu (11/1) sore.

Mostofa Ghanbar Pour, Pelatih Timnas U-16 Iran mengatakan, anak asuhnya cukup solid untuk menghadapi turnamen. Menurutnya, tim tidak akan menyia-nyiakan turnamen sekelas Frens International Cup. “Kami ingin meraih yang terbaik. Dan turnamen ini akan memberi pengalaman bagi pemain,” katanya.

Pelatih Chonburi Withaya Laohakul mengatakan, tahun sebelumnya Chonburi gagal meraih hasil maksimal. Karena itu dia ingin tahun ini anak asuhnya menjadi yang terbaik dalam turnamen ini. “Tim kami adalah anak-anak terbaik di Thailand yang dididik di Chonburi,” katanya.
caption: pelatih tim peserta berfoto bersama usai jumpa pers, Sabtu sore.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6117 seconds (0.1#10.140)