Everton kembali kehilangan Alcaraz

Senin, 13 Januari 2014 - 15:08 WIB
Everton kembali kehilangan Alcaraz
Everton kembali kehilangan Alcaraz
A A A
Sindonews.com - Bek Everton, Antolin Alcaraz dikabarkan bakal absen setidaknya selama satu bulan setelah mengalami masalah pada otot. Pemain asal Paraguay itu juga absen kala timnya meraih kemenangan 2-0 atas Norwich City di Goodison Park, pada akhir pekan kemarin. Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi skuat asuhan Roberto Martinez.

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (13/1) Alcaraz sendiri sebenarnya baru kembali membela The Toffess -julukan Everton- setelah absen panjang. Pemain 31 tahun itu harus absen selama lima bulan setelah menjalani operasi hernia sejak pra-musim. Alcaraz diprediksi bakal kembali tampil ketika melawan West Bromwich Albion pada 20 Januari mendatang.

Selain itu Everton bakal kehilangan Alcaraz di ajang Piala FA serta saat derby lawan Liverpool di Anfield. Sementara itu sepeninggal David Moyes, Everton terus menunjukkan kinerja positif mereka hingga tengah musim ini dengan menduduki peringkat empat di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Everton semakin menunjukkan bILA mereka adalah tim yang patut diperhitungkan musim ini.

Pada akhir pekan kemarin mereka berhasil menundukkan tamunya, Norwich City, dengan skor meyakinkan 2-0, dalam lanjutan matchday 21 di Liga Primer Inggris. Gol pertama dicetak oleh pemain pinjaman Manchester City, Gareth Barry, pada menit ke 23. Selanjutnya sepakan keras pemain Belgia, Kevin Mirallas, pada menit ke 53, membuat publik Godisson Prak semakin bergemuruh usai memberi kemenangan tim kesayangannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6731 seconds (0.1#10.140)