Williams rekrut tiga teknisi baru

Selasa, 14 Januari 2014 - 15:02 WIB
Williams rekrut tiga teknisi baru
Williams rekrut tiga teknisi baru
A A A
Sindonews.com - Tim Williams sepertinya tidak main-main dalam melakukan persiapan jelang musim balap 2014 nanti, dalam upaya mengakhiri catatan buruk mereka coba mendatangkan tiga teknisi senior. Sebelumnya William juga sudah kedatangan dua ahli aerodinamis sebelum Natal yang hijrah dari Red Bull dan Lotus.

Kini mereka kedatangan tiga teknisi baru yakni Jakob Andreasen dari Force India yang bakal mengisi Kepala Operasional Teknik, Craig Wilson dari Mercedes akan menempati posisi Kepada Dinamika Kendaraan. Selain itu ada juga teknisi senior dari Lotus yang akhirnya memutuskan bergabung dengan Williams untuk menjadi Kepala Tes dan Support Engineer.

Sebagai bagian dari perubahan, Williams juga mempromosikan Max Nightingale menjadi Kepala Teknik Kendaraan. Menanggapi perekrutan yang dilakukan Williams, Pat Symonds selaku Direktur Teknik yang baru bergabung pada musim panas lalu optimis dengan kedatangan tiga teknisi tersebut bakal membuat Williams menjadi kekuatan baru di F1.

"Williams bertekad memperbaiki daya saing kami pada musim depan dan pendekatan terbaru yang kami lakukan ialah merekrut beberapa talenta terbaik dalam dunia otomotif," terang Symonds seperti dilansir Sky Sports, Selasa (14/1).

"Kami juga berkomitmen untuk memberi kesempatan kepada talenta kami sendiri untuk tumbuh dan menunjukkan keahlian mereka dalam memimpin. Tim tekni kami pada musim mendatang akan jauh lebih kuat dan bersemangat untuk membuat tim ini menjadi yang terdepan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7512 seconds (0.1#10.140)