Seedorf banjir dukungan untuk latih Milan

Selasa, 14 Januari 2014 - 21:02 WIB
Seedorf banjir dukungan untuk latih Milan
Seedorf banjir dukungan untuk latih Milan
A A A
Sindonews.com - Spekulasi penunjukkan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru AC Milan semakin kencang berhembus, usai tim berjuluk I Rosonerri tersebut memecat Massimiliano Allegri. Seedrof yang pernah memenangkan dua gelar Liga Champions bersama Milan menjadi calon terdepan untuk mengisi kuri pelatih di San Siro.

Pemain Belanda itu saat ini masih bermain di Liga Brasil bersama Botafogo, tetapi agennya mengklaim bila ia mempunyai sebuah kontrak. Sementara itu banjir dukungan terus mengalir kepada Seedorf untuk melatih Balotelli cs, salah satunya dari mantan pemain bertahan Milan, Thiago Silva.

"Jika Seedorf tiba, ia bakal melakukan pekerjaan besar karena ia pemain hebat dan sosok yang sangat serius. Saya yakin ia dapat mengubah mentalitas para pemain. Saya minta maaf untuk situasi yang sedang dialami Milan, tapi jika Seedorf tiba ia pasti dapat mengubahnya. Saya yakin nama besar akan datang," ucap Silva seperti dilansir Sky Sports, Selasa (14/1).

Hal senada juga dikatakan mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti yang mendukung kedatangan Seedorf di San Siro untuk memberikan kesuksesan yang dibutuhkan Milan. "Seedorf adalah pemain saya dan ia mempunyai kepribadian luar biasa. Dia memiliki kapasitas dan pengetahuan dalam banyak hal di dunia sepak bola," terang Don Carlo.

"Milan sering membuat keputusan seperti ini, pertama mereka pernah menunjuk Arrigo Sacchi yang tidak memiliki pengalaman, kemudian Fabio Capello... sekarang Seedorf. Setiap kali keputusan ini diambil selalu berakhir baik. Saya harap ia mendapatkan keberuntungan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0733 seconds (0.1#10.140)