Lagu terbaru Shakira dan Rihanna

Rabu, 15 Januari 2014 - 03:49 WIB
Lagu terbaru Shakira dan Rihanna
Lagu terbaru Shakira dan Rihanna
A A A
Sindonews.com - Istri bek Spanyol Gerard Pique, Shakira rangkul Rihanna untuk merilis single duet mereka bertajuk Can't Remember to Forget You. Single Can't Remember to Forget You diputar perdana lewat KIIS FM radio Ryan Seacrest setelah sebelumnya sempat bocor di internet.

Shakira memasukkan unsur pop rock ke dalam single yang dibuatnya bersama John Hill dan Kid Harpoon. Lirik lagu Can't Remember to Forget You bercerita tentang wanita yang terus menyukai seorang pria dan tidak bisa melupakannya.

"Pada akhirnya, kami hanyalah dua gadis asal Karibia. Chemistry antara kami benar-benar sangat bagus dan nyata," tutur Shakira seperti dilansir daillymail.

Can't Remember to Forget You adalah salah satu single dari album terbaru Shakira yang akan dirilis 25 Maret 2014. Album ini bekerjasama dengan beberapa penulis lagu ternama seperti Steve Mac, Busbee dan Greg Kurstin.

Lagu terbarunya ini diharapkan akan mendulang sukses seperti kolaborasi terdahulu, dengan Beyonce, Beautiful Liar dan Wyclef Jean Hips Don't Lie.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)