Kembali bermusik, Nicole gandeng Tricky

Rabu, 15 Januari 2014 - 04:55 WIB
Kembali bermusik, Nicole...
Kembali bermusik, Nicole gandeng Tricky
A A A
Sindonews.com - Nicole Scherzinger berencana kembali bernyanyi. Mantan penyanyi The Pussycat Dolls ini ingin tetap karirnya dalam musik berjalan, ia tidak ingin meninggalkan dunia musik, karena ia sangat cinta menyanyi.

Walaupun berencana untuk berakting, Nicole juga mengakui bahwa menjadi orang terkenal itu sulit. Ia bersikeras bahwa para penggemarnya tidak menyadari betapa sulitnya menjadi seorang bintang pop.

Seperti dilansir Daillymail, Rabu / (15/1), penyanyi Baby Love terlihat sedang makan siang dengan produser musik Tricky Stewart , nama asli Christopher Alan Stewart , mungkin untuk membahas kolaborasi musik.

Jika Nicole berencana kembali bermusik, maka pilihannya tepat , karenaTricky adalah pebisnis musik besar. Tricky telah menghasilkan hits untuk orang-orang seperti Rihanna , Britney Spears , Usher , Beyonce dan seluruh host bintang RnB sepanjang 90-an sampai sekarang

Nicole yang saat ini sedang menjalin hubungan dengan pembalap Formula 1 asal Inggris Lewis Hamilton ini mengatakan bahwa menjadi bintang tidak seglamor yang dipikirkan orang, dan akan ada banyak pelanggaran kehidupan pribadinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0759 seconds (0.1#10.140)