Fulham pinjamkan Ruiz ke PSV Eindhoven

Rabu, 15 Januari 2014 - 19:44 WIB
Fulham pinjamkan Ruiz ke PSV Eindhoven
Fulham pinjamkan Ruiz ke PSV Eindhoven
A A A
Sindonews.com - Fulham memastikan penyerang mereka, Bryan Ruiz telah bergabung bersama PSV Eindhoven dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim ini. Penyerang asal Kosta Rika itu sebelumnya didatangkan mantan pelatih Fulham, Martin Jol dari klub asal Belanda, FC Twente dengan mahar mencapai 10,6 juta pounds.

Ruiz sudah tampil 51 bersama Fulham dan mencetak delapan gol, namun di bawah pelatih baru Rene Meulensteen ia belum bermain sekalipun. Pemain 28 tahun itu telah sukses melakukan tes medis bersama PSV dan telah resmi bakal meninggalkan Craven Cottage -markas Fulham-.

"Ketika ada peluang, saya langsung tertarik. Memang benar saya tidak mempunyai banyak waktu bermain di Fulham akhir-akhir ini, jadi saya melihat ini sebagai kesempatan besar bagi saya. Saya ingin mengembalikan kepercayaan diri dan membantu PSV menyelesaikan musim ini," terang Ruiz seperti dilansir Sky Sports, Rabu (15/1).

Sementara itu Meulensteen mengakui bila Ruiz tidak ambil bagian dari rencana jangka panjangnya bersama Fulham. "Saya tidak mengatakan pembeliannya sebagai sebuah kesalahan. Ia adalah pemain yang sangat bagus, tapi pada akhirnya saya selalu memilih pemain yang tepat bagi tim," tutup Meulensteen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0726 seconds (0.1#10.140)