Keluarga Ronaldo minta foto dengan trio Barca

Rabu, 15 Januari 2014 - 22:37 WIB
Keluarga Ronaldo minta foto dengan trio Barca
Keluarga Ronaldo minta foto dengan trio Barca
A A A
Sindonews.com – Meski sudah dua hari berlalu namun banyak kejadian menarik yang terjadi di belakang layar dalam penyelenggaraan penghargaan Ballon d’Or. Surat kabar Catalan El Mundo Deportivo bahkan mengabarkan beberapa kejadian di belakang layar pada hari Senin (13/1) malam.

Salah satu yang diangkat menjadi pemberitaan utama yakni ibu Cristiano Ronaldo (Maria Dolores dos Santos Aveiro) dan dua saudarinnya (Katia dan Elma) yang meminta berfoto bersama tiga bintang Barcelona (Lionel Messi, Xavi dan Neymar).

Setelah Ronaldo memenangkan penghargaan tersebut, ibu dan dua saudarinya diperkenalkan kepada tiga pemain Barca tersebut. Kejadian ini terjadi ketika kontingen Barcelona hendak meninggalkan acara untuk kembali ke rumahnya.

Dalam kesempatan tersebut Ronaldo sempat bertanya kepada Andres Iniesta mengenai cedera lutut yang dialaminya ketika bermain imbang 0-0 dengan Atletico Madrid.

Kejadian lainnya adalah ketika Zlatan Ibrahimovic menyapa Xavi yang hendak keluar. Ibra sempat menanyakan kabar mengenai mantan pelatih Barcelona Tito Vilanova kepada Xavi.

Tidak lupa momen ketika Pele bertemu dengan Xavi dan legenda Brasil itu melayangkan pujian.” Jika saya bermain bersama Anda dan Iniesta, saya tidak akan mencetak 1200 gol tapi 3000 gol!”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)