Bekap Spezia, Milan ke perempat final

Kamis, 16 Januari 2014 - 01:54 WIB
Bekap Spezia, Milan ke perempat final
Bekap Spezia, Milan ke perempat final
A A A
Sindonews.com – Pertandingan melawan Spezia menjadi spesial buat pemain baru AC Milan, Keisuke Honda. Pemain yang diboyong Milan dari CSKA Moskow itu mencetak gol dalam debut di San Siro ketika mengalahkan Spezial 3-0 di babak 16 besar Coppa Italia.

Gol yang dicetak pemain asal Jepang itu diciptakan di menit ke-46 dengan memanfaatkan bola muntah hasil tangkapan tidak sempurna dari kiper lawan. Tambahan satu gol itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak kedua dan memastikan Milan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Tuan rumah sebelumnya unggul 2-0 di babak pertama berkat gol Robinho di menit ke- 27. Gol dicetak pemain asal Brasil itu setelah meneruskan umpan silang Pazzini. Empat menit kemudian gentian Pazzini yang mencetak gol melalui tendangan voli.

Milan sebenarnya bisa menutup babak pertama dengan menambah satu gol lagi tapi sayangnya Poli gagal memaksimalkan umpan silang yang diberikan Pazzini di menit ke-40.

Kemenangan ini juga menjadi spesial lantaran diraih untuk pertama kalinya tanpa kehadiran Massimiliano Allegri yang dipecat sebagai pelatih Milan. Di pertandingan ini, caretaker Mauro Tasotti menurunkan tim terbaiknya.

Gelandang Jepang Keisuke Honda diberikan kesempatan melakoni debut di kandang. Begitu juga dengan Philippe Mexes, Riccardo Montolivo dan Robinho yang diberikan kesempatan menjadi starter.

Susunan pemain
AC Milan: Abbiati; Zaccardo, Mexes, Rami, De Sciglio; Poli, Montolivo, Cristante; Honda (64 Birsa), Robinho (78 Nocerino); Pazzini (71 Petagna)
Spezia: Leali; Baldanzeddu, Bianchetti, Lisuzzo, Migliore; Seymour, Bovo; Schiattarella (61 Culina), Catellani (85 Orsic), Rivas (76 Ciurria); Ferrari
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)