Napoli kandaskan Atalanta

Kamis, 16 Januari 2014 - 05:18 WIB
Napoli kandaskan Atalanta
Napoli kandaskan Atalanta
A A A
Sindonews.com – Napoli melenggang ke babak perempat final Copa Italia setelah meraih kemenangan 3-1 atas Atalanta di Stadion San Paolo, Kamis (16/1).

Di pertandinagn ini Napoli menurunkan tim lapis keduanya. Gonzalo Higuain dicadangkan dan baru dimainkan di menit ke-71 menggantikan Cristian Zapata. Begitu juga dengan Marek Hamsik yang baru dimainkan di menit ke-60 menggantikan Goran Pandev.

Napoli sempat kebobolan terlebih dulu di menit ke-13 melalui gol yang dicetak Giuseppe De Luca. Namun Napoli hanya tertinggal selama dua menit setelah Mara Callejon mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan volinya.

Babak pertama ditutup dengan hasil imbang 1-1. Napoli kesulitan untuk bisa membongkar lini pertahanan lawannya itu. Mereka baru berhasil menjebol gawang Atalanta untuk kedua kalinya di menit ke-71 melalui gol kedua Lorenzo Insigne.

Gol tersebut tak lantas membuat Napoli puas. Mereka memperbesar keunggulan lewat gol kedua Callejon di menit ke-81.

Susunan pemain
Napoli: Rafael; Maggio, Albiol, Britos, Reveillere; Inler, Radosevic; Insigne, Pandev (60 Hamsik), Callejon (84 Bariti); Zapata (71 Higuain)
Atalanta: Polito; Nica, Yepes, Benalouane, Del Grosso; Giorgi (84 Cigarini), Baselli (76 Stendardo), Cazzola, Kone; De Luca (62 Marulungo), Livaja
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0293 seconds (0.1#10.140)