Falcao buka peluang ke Italia

Sabtu, 18 Januari 2014 - 15:30 WIB
Falcao buka peluang...
Falcao buka peluang ke Italia
A A A
Sindonews.com – Striker AS Monaco Radamel Falcao membuka peluang hijrah ke Serie A Italia. Pemain asal Kolumbia itu mengaku tertarik menjajal kompetisi di Italia.

Falcao tak ingin menyebutkan klub mana yang menjadi tujuannya, Namun ia menegaskan rencananya tersebut tak akan diwujudkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya ia masih memiliki kontrak dengan Monaco berdurasi lima tahun.

“Suatu saat saya ingin bermain di Serie A. Di klub mana? saya tak bisa menyebutkan,” ungkap Falcao seperti dikutip Football Italia, Sabtu (18/1).

Falcao mengakui kagum dengan beberapa pemain yang kini tengah merumput di Serie A, yakni Giuseppe Rossi, Francesco Totti, Andera Pirlo dan Mario Balotelli. Ia mengaku senang jika satu tim dengan salah satu diantara empat pemain tersebut.

“Saya suka Robberto Baggio, tapi saat ini saya suka Andrea Pirlo. Giuseppe Rossi merupakan pemain bertalenta dan Francesco Totti seharusnya masuk timnas Italia,” ungkap Falcao.

“Tentu saja saya suka Balotelli. Dia adalah salah satu pemain yang sangat menikmati dirinya sendiri. Dia eksentrik dan memnberikan rasa dalam sepak bola,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9918 seconds (0.1#10.140)